Brigjen TNI M. Naudi Nurdika Resmikan Rumah Dinas Korem 044/Gapo

Palembang, newshanter.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), meresmikan Rumah Dinas Danrem 044/Gapo, Kasrem 044/Gapo, Kasi Intel dan Kasi Ops Kasrem 044/Gapo, bertempat di Rumah Dinas Danrem 044/Gapo Jln. Jend. Sudirman KM. 4, Kel. 20 Ilir D IV, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang, Rabu (4/1/2023).

Acara peresmian Rumah Dinas turut dihadiri oleh Kasiren Korem 044/Gapo Kol. Inf Drs. Acu Lamama, para Kasi Kasrem 044/Gapo, Dandenbekang II-44-04, Wadandenkes 02.04.04 Palembang, pasi TUUD Denpom II/4 Palembang, para Pasi, Dan/Kabalakrem 044/Gapo serta personil PA, BA, TA dan PNS Makorem 044/Gapo.

Dalam sambutannya Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan didalam kehidupan Militer, perumahan dinas berfungsi untuk meningkatkan kesejahteraan dan moril Prajurit, sehingga dapat meningkatkan motivasi, dedikasi dan kinerja Prajurit kepada satuan. Dengan terkonsentrasinya perumahan dinas diharapkan dapat memudahkan pengendalian, koordinasi dan pengawasan sehingga sangat membantu dalam pencapaian tugas pokok satuan secara efektif dan efisien.

“Selaku Komandan Korem 044/Gapo dan atas nama pribadi, saya menyambut baik prakarsa dan inisiatif Komando dalam upaya membangun perumahan dinas ini.”ucap Brigjen TNI Naudi.

Lebih lanjut disampaikannya dengan selesainya pembangunan rumah dinas di Korem 044/Gapo ini, saya minta kepada yang menempati rumah dinas agar menumbuh kembangkan sikap dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk selalu memelihara sarana dan prasarana fisik yang ada dengan sebaik-baiknya. Agar memiliki masa pakai yang panjang, dan terhindar dari kerusakan yang tidak perlu terjadi. harapnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung pelaksanaan pembangunan dan akhirnya dengan memohon ridho kepada Allah SWT, pada hari ini, Rabu tanggal 4 Januari 2023, Pukul 09.05 WIB perumahan Dinas Korem 044/Gapo, saya nyatakan secara resmi dimulai penggunaannya.” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan penampilan profil tahap-tahap pembangunan Rumah Dinas Danrem, Kasrem, Kasi Intel Kasrem dan Kasi Ops Kasrem 044/Gapo dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Korem 044/Gapo, Pembacaan Do’a,dan pemotongan pita serta peninjauan Rumah Dinas Danrem 044/Gapo. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

Pos-pos Terbaru

x

Berita Lain

Biro SDM Polda Sumsel Gelar Sosialisasi Cegah Bahaya Radikalisme dan Intoleransi dilingkungan Polri

Palembang, newshanter.com – Era globalisasi dan reformasi yang penuh dengan tantangan telah menjadikan Polri ...