Home / SUMSEL / Musi Banyuasin / Bidhumas Polda Sumsel Laksanakan Asistensi dan Peningkatan Manajemen Kehumasan

Bidhumas Polda Sumsel Laksanakan Asistensi dan Peningkatan Manajemen Kehumasan

Sekayu, newshanter.com – Bidhumas Polda Sumsel laksanakan Asistensi dan Peningkatan Managemen Kehumasan Polri Ta 2022di mako Polres Muba yang bertempat di Aula Màpolres Muba Sekayu, Senin (5/12/2022).

Kapolres Muba Akbp Siswandi Melalui Kasi Humas Polres Muba AKP Susianto menyampaikan selamat datang Kasubbid Mulmed Humas Polda Sumsel Kompol.Masnoni SIK bersama rombongan di mako Polres Muba di Sekayu.

“Kegiatan Asistensi Oleh Bid Humas Polda Sumsel pada pagi ini adalah momen kesempatan yang baik untuk kita semua untuk mengenal tentang kehumasan diinstitusi Polri,” ujarnya.

Lanjut, Saya berharap seluruh anggota untuk mengikuti kegiatan asistensi kehumasan ini,sehingga kita dapat mahir dalam bidang kehumasan, baik dalam administrasi, manajemen, serta hubungan kehumasan dengan Instansi terkait tutupnya

Dalam kesempatan itu juga Kabid Humas Kombes Pol Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid Mulmed Kompol Masnoni SIK menyampaikan kegiatan kami hari ini tidak lain laksanakan Asistensi dan peningkatan Managemen Kehumasan di Polres Muba.

“Saya berharap antar fungsi dapat berkolaborasi dengan humas sehingga dapat meningkatkan Publikasi kita di Polda Sumsel dan dapat memberikan informasi kemasyarakat melalui publikasi,” ujar Masnoni.

Lanjut Kompol Masnoni, Sehingga potensi latar belakang yang luar biasa, bisa kita kembangkan untuk dipublikasikan ke masyarakat oleh kita Personil di tiap – tiap fungsi untuk menjadi icon pelayan bangsa dikarenakan kita ini pelayan bangsa menjadi sorotan oleh semua lapisan masyarakat.

Turut mendampingi Kasubbid Mulmed Kompol Masnoni,diantaranya Ipda Dede Hasan SH dan Bripda M.Dwiki R.A.

“Kebijakan Kapolri dan Prioritas Kapolda Sumsel khususnya di Polda Sumsel untuk mengatasi berita hoax dan ujaran kebencian kita angkat Berita Positif kinerja Polri dalam Harkamtibmas Maka kami harap fungsi Intelijen berkolaborasi dengan Humas untuk menghasilkan analisa dan prediksi guna meminimalisir ancaman sitkamtibmas di Wilayah masing – masing Polres, Yang mana pada zaman sekarang ini potensi ancaman melalui media sosial. ” Ungkap Mantan kasubdit Diteskrimum Polda Sumsel.

Lanjut Masnoni , melalui program presisi Kapolri, Divhumas Polri dan Bid Humas Polda Sumsel telah melakukan trasnformasi pelayanan Publik berupa pemantapan komunikasi Publik melalui Digitalisasi pengelolaan informasi, Peningkatan Kerjasama dengan sejumlah kantor media serta Pemanfaatan broadcasting melalui Polri, TV, Medsos mediaonline dan Radio selain Platform dan Website media cetak.

“Oleh karena itu bagaimana Humas Polri ini mampu mendorong kinerja para pejabat yang ada di seluruh divisi Mabes maupun di seluruh jajaran Polda, sehingga dapat mengelola manajemen media ini dengan baik sehingga isu-isu yang didapatkan tentang kinerja kepolisian, tentang perbuatan polisi yang baik dapat diketahui dan ini Sala Satu cara kita membangun kembali kepercayaan masyarakatj,” jelas mantan Kapolsekta Ilir barat Satu Palembang. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Komentar Terbaru

    loading...




    Komentar Terbaru

      x

      Berita Lain

      Personel Polsek Kerumutan Siaga Untuk Amankan Mako

      PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan terus menyiagakan personelnya dalam memperketat ...