Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Berkah TMMD Bagi Warga Pantirejo, Hasil Panen Bagus Jalanpun Bagus

Berkah TMMD Bagi Warga Pantirejo, Hasil Panen Bagus Jalanpun Bagus

 

PEKALONGAN,Newshanter.com- Di awal tahun 2020 ini, tampaknya berkah ganda yang diterima oleh warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Yakni, hasil panenan warga Pantirejo yang memang kebanyakan sebagai petani, sangat bagus. Bersamaan dengan itu, dengan adanya TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, jalanan di desa itu juga menjadi bagus.

Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda menyatakan, seluruh warga Pantirejo memang perlu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Betapa tidak, di awal tahun 2020 ini, tepatnya di bulan Maret, berkah ganda telah diberikan oleh sang Pencipta.

”Berkah ganda dimaksud, di bulan Maret ini rata-rata warganya tengah panen raya padi dengan hasil yang memuaskan. Sementara itu, dalam waktu bersamaan jalan yang ada di Pantirejo juga menjadi bagus, lantaran dibangun oleh TNI dari Kodim Pekalongan yang tengah menggelas TMMD Reguler di desa kami,” papar Kades Hamka, Selasa (31/03/2020).

Sayang, demikian Kades Nurul Huda, saat ini seluruh masyarakat di Indonesia, tidak terkecuali warga Desa Pantirejo tengah prihatin dan melakukan tindakan antisipasi dini terhadap merebaknya virus Corona.

”Untuk sementara dianjurkan tidak menggelar pertemuan yang dihadiri oleh banyak orang, sehingga tidak memungkinkan warga Pantirejo menggelar acara syukuran yang melibatkan banyak orang. Tetapi warga sudah saya beri pengertian, tetap bersyukur dan menjalankan semua anjuran pemerintah demi untuk antisipasi merebaknya virus Corona,” terang Kades Pantirejo, Hamka Nurul Huda. (rus)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...