Home / Kodim 0721 Blora / Bergulat Dengan Medan Ekstrim, Tentara Wujudkan Jalan Makadam di TMMD

Bergulat Dengan Medan Ekstrim, Tentara Wujudkan Jalan Makadam di TMMD

Blora, newshanter.com – Prajurit TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora terus bergulat dengan medan ekstrim di lokasi TMMD, demi mewujudkan pembangunan jalan makadam yang sudah lama diimpikan oleh warga Desa sasaran TMMD, yakni warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Tak ada alasan mengeluh, waktu TMMD singkat, sementara semua sasaran fisik, termasuk diantaranya pembangunan jalan makadam ini harus selesai,” ungkap Koptu Andri, salah satu anggota Satgas TMMD.

Sementara itu, jauh – jauh hari Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf.Puryanto mengingatkan kepada para Satgas TMMD agar bekerja keras menyelesaikan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Jurangjero.

Pasiter juga mengingatkan, bahwa waktu TMMD sangat singkat, yakni hanya 30 hari.

Terpisah, Mulyono (45) warga Desa Jurangjero menyatakan, sejak awal ploting jadwal kerja bhakti warga di lokasi pembangunan jalan sudah dailakukan oleh pihak pemerintahan Desa. Jadwal sudah dibagi, bahkan di pelaksanaan jumlah warga yang ikut kerja bhakti lebih banyak dari jadwal yang dibuat Desa. Karena warga memang sangat berharap jalan penghubung Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir tersebut bisa segera terwujud. (ag)

About Andre Newshanter

x

Berita Lain

Kejar Target Pembangunan “Jalan TMMD”, Satgas dan Warga Harus Kerja Dinihari

BLORA – Karena medan sulit dan cuaca sering turun hujan, mengakibatkan droping ...