Home / Kota Palembang / Berbagai Promo Disuguhkan Whyndam Hotel Untuk Memanjakan Konsumen

Berbagai Promo Disuguhkan Whyndam Hotel Untuk Memanjakan Konsumen

Palembang, newshanter.com – Untuk memanjakan costumer atau konsumen setianya yang sering menginap di Whyndam Hotel Palembang, dan sekaligus menyambut libur sekolah, maka dari hotel telah menyiapkan beberapa paket promo yang sangat luar biasa serta fantastis sekali yang tidak ada dihotel lain yang ada di kota Palembang khususnya dan Sumatera Selatan pada umumnya.

Maka dari itu ini akan menjadi daya tarik bagi yang ingin menikmati suasana yang ada di hotel ini, silahkan ke hotel ini, demikian diutarakan oleh Executive Asisten Manager Whyndam Hotel Jumin Hidayat saat ditemui ditempat.

Dikatakan Jumin Hidayat, pada masa liburan anak-anak sekolah ini yang dimulai dari pertengahan Juni sampai pertengahan Juli 2022, jadi kita dari Whyndam Hotel itu mencoba untuk memberikan penawaran yang terbaik khusus untuk warga kota Palembang dan sekitarnya.

Dengan melihat dengan liburan anak-anak ini, kita memberikan beberapa paket untuk mereka pilih sendiri.

“Kadang-kadang orang tua suka memilih, jadi kita tawarkan itu yakni room ada paketnya, yakni makan,” ujarnya.

Kemudian, untuk makannya sendiri ada beberapa macam, jadi voucher makan di beberapa tenan di OPI Mall, ballroom termasuk makan.

Khusus untuk hari Sabtu, kita juga ada all you can eat, jadi dia menginap, akan mendapatkan 2 orang untuk makan bebas, all you can eat sistem buffay.

“Ada juga, kalau emang dia punya pemikiran untuk menyenangkan anaknya, ada juga Paket main anak-anak, mau main ice cating juga ada, mau karaokean juga ada, dan sebagainya, jadi tinggal dipilih,” ungkapnya

Dilanjutkannya, dimana yang lebih spektakuler lagi di bulan Juli ini, dan kebetulan itu di ulang tahun hotel kita, dan kita buat satu paket yang sangat spektakuler.

Dimana sudah diberikan 1 emas, jadi setiap tamu yang menginap akan kita berikan emas yang bersertifikat.

Jadi kita di bulan Juni dan Juli itu kita memang spesial khusus untuk warga atau masyarakat kota Palembang.

“Jadi kita berharap mereka bisa datang untuk memilih maunya yang mana, mau makan juga ada, kadang-kadang orang tua pengennya makan, ” katanya.

Masih disampaikannya, ada juga orang tua yang ingin menyenangkan anak-anak ada, atau orang tua yang ingin menginap maunya dapat souvenir emas ya sudah, jadi tinggal pilih saja.

Jadi berlaku khusus untuk room paket emas itu berlaku 1 bulan, yakni bulan Juli, yang dimulai pada awal Juli sampai akhir Juli 2022.

Sedangkan untuk main anak-anak, itu kita bisa diteruskan, anak-anak lebih senang main ice cating atau karaoke.

“Kalau untuk makan kita variasi, kadang-kadang bulan ini makannya apa, bulan depan makannya apa,” bebernya.

Masih dilanjutkannya, kamar paket atau satu bukket potato (kentang), jadi macam-macam kentang itu satu bukket. Terus menginap pilihan Burger dan kentang, atau keduanya.

Lebih enak lagi jika malam Minggu, pasti ramai kita ada buffay termasuk 2 orang buffay, buffay makan bebas, all you can eat. Untuk harga relatif, jadi kalau emang mau paket irit relatif variasi.

“Jadi rata-rata tidak sampai 1 juta, standar dengan hari biasa, memberikan kelebihan saja untuk yang menginap, agar mendapatkan benefit tambahan,” jelasnya.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kemensos dan Pemkab OKI Bantu Pengobatan Kakak Beradik Penyandang Disabilitas di SP. Padang

OKI, newshanter.com – Tim Kementerian Sosial Republik Indonesia bersama Pemerintah Kabupaten Ogan ...