Home / Aceh / Berantas Virus Dengan Cara Vaksinasi Personel BIN Aceh Tamiang Lakukan Vaksinasi Di SD Negeri Payabedi

Berantas Virus Dengan Cara Vaksinasi Personel BIN Aceh Tamiang Lakukan Vaksinasi Di SD Negeri Payabedi

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Kembali beraksi untuk memberantas virus dengan cara vaksinasi terus dilakukan oleh para personel Bin Aceh Tamiang di sekolah.

Ka Pos Bin Aceh Tamiang Saat Di Temui di lokasi Vaksinasi mengatakan , kami terus berupaya agar anak-anak sehat dan kuat Imun tubuhnya dengan cara di vaksin, kami berharap semua anak sekolah sehat wal’afiat. pukul 09:00 wib s/d 15 :00 wib. Jumat,(28/01/2022).

Hari ini lokasi Vaksinasi berada di SD NEGERI PAYA BEDI, Kec. Rantau, Kab. Aceh Tamiang, dan target peserta sebanyak 100 orang anak-anak yang berusia 6 tahun s/d 11 tahun, alhamdulillah untuk peserta terdaftar/terdata sebanyak 331 orang, sementara peserta yang tervaksin sebanyak 327 orang anak-anak yang usianya 6 tahun s/d 11 tahun (Dosis I). Ucap Ka Pos Bin.

Kemudian untuk para peserta yang tertunda disebabkan Ispa sebanyak 3 orang dan 1 orang disebabkan kurang fit kondisi nya, sambung Ka Pos Bin.

Selanjutnya vaksin jenis sinovac yang di sediakan oleh UPTD Puskesmas Rantau sebanyak 400 dosis, dan vaksin jenis sinovac yang telah digunakan sebanyak 327 dosis tutup Ka Pos Bin Aceh Tamiang.

(JAZ 007).

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Wabup Insyafuddin Buka Kegiatan Rekonsiliasi Stunting Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, newshanter.com – Selain peran pemerintah, peran keluarga dan terutama orang ...