Home / SUMSEL / Muaradua / Bawaslu OKU Selatan Mengadakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Bawaslu OKU Selatan Mengadakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Muaradua,newshanter.com – Bawaslu OKU selatan mengadakan sosialisasi partisipatif bersama organisasi kepemudaan(OKP) untuk mengajak seluruh pihak agar perduli terhadap PEMILU 2024 mendatang,sosialisali diadakan di gedung guru selasa 7 september 2021.

Dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Iin Irwanto,ST,MM.Ketua BAWASLU OKU Selatan Sekaligus Kordiv PHL Hery Afrizon, SH, Kordiv. SDM dan Organisasi Ahmad Basid, SE, Kordiv. Hukum dan Datin Sigit Yuares, SE, Kordiv. Penindakkan Pelanggaran Amrulloh, S.Ag, dan Kordiv. Sengketa Proses Donny Ferdinand, S.IP sekretariat BAWASLU Bahdozen Hanan,Spd,M.SI dan para staf, organisasi karang taruna,BAPERA,Pemuda muhammadiyah,Pengurus pemuda Indonesia, dan Pemudi dari SMAN 1 Muaradua,Pemudi SMA muhammadiyah Muaradua dan insan PERS.

Ketua BAWASLU Provinsi Iin Irwanto,ST,MM mengatakan pentingnya sosialisasi untuk memicu masyarakat agar lebih perduli kepada PEMILU terutama generasi muda harus didorong kedepan agar demokrasi kita berjalan dengan baik bernutrisi didalam hidup berbangsa dan bernegara.

Iin Irwanto juga menyampaikan pentingnya kerjasama bersama Media karna media sangat dekat dengan masyarakat media bisa mendapatkan informasi strategis. bila ada pelanggaran maka rekan rekan media juga dapat menyampaikan informasi awal untuk dilakukan penyidikan untuk ditindaklanjuti oleh BAWASLU agar dapat melakukan penindakan Taglinenya adalah bersama rakyat awasi pemilu bersama BAWASLU tegakkan ke adialan

Ketua BAWASLU OKU Selatan Heri Afrizon,SH mengajak seluruh masyarakat ikut berpertisipasi mengawasi PEMILU bersama BAWASLU sebagi lembaga pengawasan PEMILU agar PEMILU kedepan dapat lebih demokratis dan Harmonis sesuai dengan tugas pokok BAWASLU yaitu penceghan, pengawasan, dan penindakan ujarnya. (Usman)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Laga Persahabatan, Tim PWI Bersama Pemkab Pelalawan Bantai Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2-0

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat ...