Home / Kota Palembang / Bantu Geliat Ekonomi Sektor UMKM, PT. Pos Indonesia Wilayah Sumselbabel Beri Potongan Harga Pengiriman Pempek

Bantu Geliat Ekonomi Sektor UMKM, PT. Pos Indonesia Wilayah Sumselbabel Beri Potongan Harga Pengiriman Pempek

Palembang,newshanter.com – Bantu geliatkan ekonomi pada sektor UMKM, PT. Pos Indonesia wilayah sumselbabel beri potongan harga pengiriman sepuluh ribu rupiah per kilogram bagi pedagang pempek di kota Palembang.

Tak tanggung tanggung PT. Pos Indonesia wilayah sumselbabel juga memberikan cashback pada peringatan ulang tahun jembatan Ampera tanggal 30 September mendatang.

Yessi Agustianti general manager PT Pos Indonesia wilayah sumselbabel menyebutkan tarif khusus lebih murah pengiriman paket khusus pedagang pempek ini telah di adakan sejak tanggal 20 September lalu.

Bahkan durasi pengiriman pun di sebut Yessi Agustianti hanya satu hari telah sampai tujuan, namun untuk saat ini tarif khusus pengiriman pempek ini hanya dapat digunakan untuk pengiriman wilayah Jabodetabek.

” Jadi kita punya tarif khusus bagi pedagang pempek, mulai tanggal 20 tadi kita beri tarif yang murah, dengan harga yang sangat bersaing Rp, 10.000 perkilogram tapi hanya tujuan Jabodetabek,” kata Yessy Agustiani general manager PT Pos Indonesia wilayah sumselbabel usai laksanakan pelepasan paketan pempek melalui kantor pos kepada pejabat pemerintah pusat. Rumah Dinas walikota Palembang, Selasa (28/09/2021).

Kata Yessi promo pengiriman paket khusus pedagang pempek ini hanya bakal di rasakan sampai akhir tahun.

Menurut Yessi Agustianti dengan memberikan harga khusus kepada pedagang Pempek merupakan upaya PT. Pos Indonesia mengenalkan kembali pempek sebagai makanan khas oleh oleh Palembang, juga mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada kantor Pos.

Satu Minggu pertama harga khusus di berikan pedagang pempek, di akui baru 263 paket yang baru di kirim pt. Pos Indonesia wilayah sumselbabel. Selain itu di akui pula efek Pandemi sangat mempengaruhi kuantitas pengiriman pempek yang sebelumnya mencapai 6 ton perhari kini hanya puluhan paket perhari.

” Itu biasanya keuntungan kita bisa sampai di atas 1 miliar perhari, sekarang hanya 3 juta, kan jauh banget,” ungkap Yessi Agustianti. (derla)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Diwakili Karo SDM Polda Sumsel Mengikuti Peringatan HUT Korpri Ke-50

Palembang, newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH diwakili Karo ...