Home / Advertorial / Bank Sumsel Babel Peduli Lingkungan

Bank Sumsel Babel Peduli Lingkungan

KAYUAGUNG (OKI), Newshanter.com – Sebagai bentuk kepedulian dibidang lingkungan Bank Sumsel Babel Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan lakukan kegiatan pembersihan sungai komring yang berlokasi di Kecamatan Kayuagung melalui Dana Corporate Social Responsibility (CSR), jum’at (26/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKI H.Iskandar SE, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung RM.Rozali Anton, OPD dan Camat Kayuagung serta Forkopimda.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut Bupati OKI H.Iskandar SE mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan terutama sungai dimana sungai merupakan pusat kegiatan masyarakat kayuagung dan salah satu sumber kehidupan.

“Berterima Kasih atas apa yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel yakni peduli terhadap lingkungan sehingga tercipta Padat Karya yang mendukung program Kabupaten OKI dan kita (Pemkab) mengajak masyarakat agar menjaga selalu kebersihan sungai ini agar terjaga,”ajaknya sembari memulai kegiatan pembersihan sungai komring yang dipusatkan di Kelurahan Sidakersa.

Pimpinan Cabang Bank Sumselbabel Kayuagung RM.Rozali Anton mengungkapkan kegiatan peduli lingkungan salah satunya pembersihan sungai komring dimana tujuannya agar tercipta kebersihan disungai dan mencegah musibah yang berdampak terhadap lingkungan, adapun tema yang kita bawa hari ini Ayo Bersih Sungai Komring,”ungkapnya.

Lebih lanjut kata anton, program ini baru pertama kali dilakukan dan insyaallah akan diprogramkan setiap tahun dan mungkin akan lebih besar kegiatannya kita lakukan kedepannya sebagai bentuk kegiatan padat karya yakni mendukung program pemerintah kabupaten OKI,”jelasnya. (Bank Sumselbabel/Salim)

About Salim NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bupati OI PWA Launcing Bantuan Beras PPKM 2021

Ogan Iliir,newshanter.com – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Hari ini kamis ...