Home / Nasional / DKI Jakarta / Bahas Grand Design Pendirian BLK UPTP di Prabumulih, Ridho Yahya Sebut Hal Ini

Bahas Grand Design Pendirian BLK UPTP di Prabumulih, Ridho Yahya Sebut Hal Ini

Jakarta,newshanter.com – Wali Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM menyampaikan Pemerintah kota Pabumulih siap 100 persen mendukung dan mewujudkan pendirian BLK UPTP di Kota Prabumulih.

Pernyataan itu diungkapkan Ridho Yahya, saat menghadiri rapat pembahasan grand design pengalihan BLK terkait pendirian BLK UPTP Kemenaker di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Ambasador Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta, Selasa (25/05/2021).

“Pemerintah Kota Prabumulih siap 100 % dalam mendukung dan mewujudkan pendirian BLK UPTP di Kota Prabumulih,” ungkap Ridho Yahya, dalam rapat pembahasan, yang dipimpin oleh Direktur Penataan Daerah dan OTSUS (DPOD) Ditjen OTDA, Drs. Mada Rammeng M.Si didampingi Direktur Bina LATTAS Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Budi Hartawan.

Sementara, Direktur Penataan Daerah dan OTSUS Ditjen OTDA, Mada Rammeng mengungkapkan, bahwa pendirian BLK UPTP Kemenaker harus sesuai dengan azas-azas penyelenggaraan pemerintahan daerah dan selaras dengan rencana strategis nasional untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia yang siap kerja.

Turut Hadir mendampingi Wali Kota Prabumulih, yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan kesra, Kadin Disnaker, Kepala BAPPEDA, Kepala BPKAD, Kadin PUPR dan Kabag Protokol dan Komunikasi, serta Pimpinan Kota Prabumulih lainnya. (rils)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Pangkalan Kuras Kawal Penjemputan Pasien Terkompirmasi Positif COVID-19

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras kawal penjemputan pasien terkompirmasi positif COVID-19 ...