Home / TNI / Kodim1308/LB / Bahagia Ayu Dapatkan Juara I Lomba Puisi

Bahagia Ayu Dapatkan Juara I Lomba Puisi

Banggai,- Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat anak-anak generasi penerus bangsa tak menyurut.

Hal ini mereka buktikan dengan penorehan prestasi dalam lomba puisi yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD 107 Kodim 1308/LB.

Dengan kreasi dan penghayatan dalam menciptakan dan membaca serta melantunkan kata-kata dalam puisi tersebut, salah satu warga desa dari Samalore Putri Andini, siswi SD Inpres 2 Toili ini mampu menyabet Juara I dalam pembawaan dan penciptaan pusi dengan teme TNI.

Dandim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw, Selasa (14/4/20) mengatakan, “Anak-anak merupakan masa depan bagi bangsa dan negara ini. Tentu kita wajib untuk memberikan pengetahuan-pengetahuan dan ajaran-ajaran yang positif serta memberikan kebebasan untuk berkreasi. Dengan cara ini mereka akan dapat memanfaatkan kepandainnya dengan benar.”

Dandim juga memberikan apresiasi kepada generasi muda terutama pada anak-anak yang selalu giat dalam belajar serta memiliki kemampuan dalam berimajinasi serta menyalurkan bakatnya.(*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...