Home / Aceh / Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Menggelar Komsos Bersama Perangkat Desa

Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Menggelar Komsos Bersama Perangkat Desa

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya.Babinsa Koramil 04/Bendahara Serma Ade Hidayat melakukan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa. Seunebuk Dalam Upah, Kecamatan. Bendahara, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (14/04/2021).

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 04/Bendahara, Serma Ade Hidayat mengatakan, Komsos Bersama Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

Menurutnya, kita bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” ujarnya.

Kemudian Ia mengungkapkan mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.
“Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya,” ungkapnya.

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. dan Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” tegasnya.
Sumber: Pendim0117atam.
(JAZ 007).

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

PT.SISIRAU Salurkan Santunan Berupa Sembako Pada Lansia, Jompo Dan Yatim.

Aceh Tamiang NewsHanter.com Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H., ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC