Home / Nasional / Sumatera Barat / Pasaman / Audy Joinaldy Tambak Ikan Warga Pasaman, Warga Minta Irigasi Panti Rao Diperhatikan

Audy Joinaldy Tambak Ikan Warga Pasaman, Warga Minta Irigasi Panti Rao Diperhatikan

Pasaman, NewsHanter.com – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy yang didampingi Ketua  Channel Anggota Pemenangan Mahyeldi AUdy (CAP MAU) Pasaman, Antoni Rahmat bersilaturahmi dengan warga Jorong Beringin Nagari Langsek Kodok, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Senin (05/10/20).

Kedatangan Audy, disambut salah satu Tokoh Masyarakat Iskandar yang langsung menyuguhkan air kelapa muda kepada Milenial Minang ini.

Dalam kegiatan ini, Audy juga diajak Iskandar untuk melihat-lihat tambak ikan miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Audy juga menyebarkan pakan ke tambak yang diisi ikan emas tersebut.

Dalam sambutannya, Audy mengatakan, akan membangun sektor Petanian dalam arti luas di Sumbar bersama Calon Gubernur (Cagub), Mahyeldi. Apalagi, daerah Pasaman mayoritas berprofesi sebagai petani.

“Kami (Mahyeldi-Audy) memiliki background yang sama dalam Pertanian arti luas. Kami juga merupakan kombinasi antara birokrat dan swasta,” Kata Audy

Sementara itu, Iskandar berharap kedepannya kepada pasangan Cagub dan Cawagub, Mahyeldi-Audy dapat menangani masalah yang terjadi di daerah irigasi Panti Rao. Ia mengatakan irigasi Panti Rao sering mengalami penyumbatan. Penyumbatan ini terjadi karena masyarakat sering membuang sampah sembarangan ke aliran irigasi.

“Jadi saya harap ketika bapak terpilih. Tolong irigasi Panti Rao diperhatikan. Banyak warga membuang sampah sembarangan hingga kasur dan bantal membuat irigasi tersumbat,” kata Iskandar.

Menurut, Iskandar irigasi Panti Rao memiliki peran penting dalam pertanian masyarakat Pasaman terutama tambak ikan milikinya. (Rel)

About Robbie NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolda Sumsel Terima Audiensi PWNU

Palembang,newshanter.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M.H. menerima audiensi ...