Audy Joinaldy Adakan Kompetisi Membuat 2 Bait Pantun Minang

Padang, NewsHanter.com – Sebagai bentuk menumbuhkan motivasi masyarakat Sumatera Barat untuk lebih mencintai pantun, Audy Joinaldy mengadakan kegiatan Lomba Membuat 2 Bait Pantun Minang.

Merawat budaya berpantun di Sumatera Barat, senilai dengan merawat keseluruhan budaya Minang itu sendiri. Regenerasi budaya berpantun harus dilakukan optimal untuk membuat warisan budaya berpantun tidak terancam luruh, kata Audy Joinaldy Tokoh Milenial Minang, Sabtu (29/08/20)

Kompetisi ini memberi kesempatan bagi warga Sumatera Barat untuk Ungkapkan apa peran milenial dalam pembangunan Sumatera Barat ke dalam 2 Bait Pantun Minang agar menjadi inspirasi bagi orang lain.

Dari rumah kalian juga bisa tetap berkarya dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Audy Joinaldy, pengusaha muda Sumatera Barat.

Yuk ramaikan dan ajak temanmu untuk ikut. Info lengkap tentang tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy. Periode lomba berakhir tanggal 4 September 2020 jam 23.59 WIB. Keep happy. Keep healthy. Jaga jarak. (Red)

Selamat mencoba

About Robbie NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...