Home / breaking / Atlet Pindah dari Wisma Atlet Jakabaring ke Hotel

Atlet Pindah dari Wisma Atlet Jakabaring ke Hotel

PALEMBANG -Newshanter.com. Dengan adanya pengaturan dua banding satu, atlet asal Indonesia yang bertanding di Jakabaring Palembang kini berpindah menginap ke hotel.Hal ini dikarenakan wisma atlet dan rusunami Jakabaring tidak sepenuhnya bisa menampung atlet yang akan berlaga dalam Asian Games 2018 tahun ini khususnya di Palembang.

Wakil Ketua Umum INASGOC, Syafrie Syamsudin mengatakan, tentu saja pergeseran atlet ke hotel di Palembang ini sebelumnya sudah dikoordinasikan.

Karena antisipasi setelah ada sedikit pengaturan dua banding satu.”Jadi sekarang dua atlet dan satu ofisial yang harus berada di wisma atlet inilah yang kita atur,” ujarnya saat melakukan peninjauan di Main Press Centre Jakabaring Palembang, Senin (20/8/2018).

Maka dari itu pihaknya sudah mengantisipasi tempat cadangan dan dengan berbesar hati atlet Indonesia akan menempati hotel yang ada di Palembang.

“Tetapi haknya atlet yang ada di hotel juga bisa dipenuhi saat berada di Jakabring. Contohnya apabila ada makan siang, disamping dari hotel mengirim katering, mereka juga boleh ke dinning hall baik pagi, siang maupun malam. Jadi ini sebetulnya double treatment atlet yang di hotel,” ungkapnya.

Kemudian pihaknya juga akan selalu mengaktifkan sistem pengamanan di dalam.Waktu pengaturan shuttel bus yang kurang akan ditingkatkan dan digabungakan antara transportasi INASGOC dengan LLAJR.

“Mereka lebih mengerti mekanisme dari pengaturan kendaraan. Sehingga waktu distribusi kendaraan akan lebih cepat, termasuk untuk para jurnalis juga,” tegasnya.

Menurutnya terkait sistem keamanan ini tentu saja mengutamakan kenyamanan, tetapi jangan mengabaikan kewaspadaan.Oleh karena itu dari deputi empat hari ini mengadakan perapian agar upaya sistem keamanan itu bisa lebih memberikan kenyamanan kepada para publik.

“Termasuk juga keamanan yang berada di lingkungan FOB,” jelasnya.(tim-NH0)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

RSOMH BUKITTINGGI ZERO KASUS TERKONFIRMASI POSITIF COV19 HARI INI

Bukittinggi, News Hanter.com – sampai saat ini wilayah Bukittinggi Kasus terkonfirmasi positif ...