Home / Hiburan / Artis Amel Alvi, Membantah Bahwa AA bukan Dia
amel alvi. foto internet

Artis Amel Alvi, Membantah Bahwa AA bukan Dia

Amel Alvi/ Foto Twiter

Amel Alvi/ Foto Twiter

Amel-Alvi3Amel-Alvi4

JAKARTA.Newshanter.com — Penangkapan artis berinisial AA oleh aparat Polresta Jakarta Selatan seusai melayani pria di sebuah hotel di Jaksel, Jumat (08/05/2015) malam, membuat nama Amel Alvi jadi perbincangan.

Amel pun membantah dirinya adalah artis berinisial AA yang ditangkap polisi. “smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ???? ak baik” aja ????,” kicau akun Twitter Amel Alvi, @amelalvi28, Sabtu (9/5/2015) sore, pukul 16.33 WIB. Baca: Tarif Rp200 Juta, Ada Ratusan Perempuan Selain AA.

Dikabarkan sebelumnya, AA menerapkan tarif fantastis kepada pelanggannya. Nilainya disebut-sebut mencapai Rp80 juta-Rp200 juta dan bisa di-booking ke Bangkok, Kualalumpur, dan kota-kota di Amerika Serikat. Kabar ini juga telah membuat media sosial heboh. Tak sedikit pula artis-artis ternama yang disebut-sebut dikaitkan dengan inisial AA itu.

Data yang dirilis Detik, Sabtu (09/05/2015) menyebutkan artis cantik bertarif short time Rp80 juta ini adalah pemain film dan model majalah pria dewasa. AA dikenal kerap berpose vulgar dalam sejumlah pemotretannya. Wanita ini juga pernah menjadi seorang Disk Jockey (DJ). Sedangkan di forum Internet Kaskus.

Satu nama sudah disebutkan. Nama ini merujuk pada seorang model yang juga salah satu pemain film horor. Artis ini disebut-sebut pernah tersangkut kasus beredarnya foto vulgar yang menunjukkan bagian dada. Bantahan ini dikeluarkan Amel Alvi setelah namanya disebut di media sosial, bahkan media online, sebagai orang yang diduga punya inisial AA. Seperti ditunjukkan akun Twitternya, Amel Alvi memang dikenal sebagai DJ yang kerap manggung di berbagai kota. Selain itu, dia pernah bermain di beberapa film, seperti Hantu Tuli, Rumah Hantu Pasar Malam, Nenek Gayung, dan Jenglot Pantai Selatan.(DTC/NHO)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Raja Dangdut Launching Lagu Baru, Dosa Yang Menghantui

Palembang,newshanter.com – Rhoma Irama kembali menunjukkan konsistensinya di blantika musik Tanah Air. ...