Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / Apel Pelepasan Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo

Apel Pelepasan Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo — Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, Letkol Inf Lukman Hakim, S.Sos., M.Si., melalui Danramil 11/Loano, Kapten Inf Sutrisno, secara resmi melepas pasukan Satgas TMMD dari satuan Yon Zipur 4/TK untuk kembali ke kesatuannya di lokasi pasar Menoreh, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, Kamis (22/10/2020).

Pelepasan dilakukan setelah Pjs. Bupati Purworejo, menutup program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, di Pendopo Kabupaten Purworejo melalui penandatangan naskah hasil TMMD dan menerimanya.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Sutrisno menyampaikan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat guna memberikan yang terbaik bagi warga Sedayu.

” Mewakili Dansatgas TMMD, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan ketulusan dalam membantu masyarakat Sedayu, ” ucapnya mengapresiasi.

Tak lupa dirinya menekankan kepada yang tertua, untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan lagi saat memasuki satuan induknya guna laporan purna tugas.

Dikatakannya, dengan pelepasan ini maka secara resmi Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo dibubarkan.

(Pendim 0708/Purworejo)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...