Home / TNI / Antusias Warga Dalam Peresmian Pembukaan TMMD Di Desa Tamansari

Antusias Warga Dalam Peresmian Pembukaan TMMD Di Desa Tamansari

Pati- Bagi Warga Desa Tamansari hari ini adalah hari yang tidak biasa, karena hari ini adalah hari dimana ada peresmian kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati yang bertempat di balai Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.

Dalam pantauan terlihat semua berjalan tetap sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, termasuk juga sebagian warga desa yang menyampatkan hadir untuk menyaksikan acara tersebut.

Provos kodim 0718/Pati, Koptu Tono terlihat gagah dengan seragamnya, dia stanbay digapura pintu masuk Balai Desa Tamansari. Dia jugasesekali terlihat sedang mengarahkan para tamu undangan, menuju ke aula balai balai desa Tamansari, tempat dimana diselenggarakannya acara.

Menurut Indarsih(40) warga setempat, dengan rasa penasaran mensengajakan diri datang ke lokasi, walaupun hanya sekedar ingin melihat pejabat kabupaten pati dan prosesi pemotongan pita sebagai tanda telah dibuka secara resmi program TMMD di desanya.

“ini pak, Saya kesini hanya pengen lihat bapak-bapak yang hadir sekalian melihat bagaimana prosesi pemotongan pita, penasaran saya pak,hehe,” Ujanya.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

4 Successful Ways to make an impression on Any guy

Do you want to understand tips for winning throughout the guy you ...