Home / TNI / Kodim 0708/Purworejo / ANTUSIAS IBU-IBU SEDAYU SIAPKAN MAKAN SIANG

ANTUSIAS IBU-IBU SEDAYU SIAPKAN MAKAN SIANG

Purworejo – Kedekatan Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Purworejo TA. 2020 dengan warga Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, memang sudah terjalin erat sejak dari Pra-TMMD hingga kini pasca TMMD, Jum’ at ( 23/10/2020 ). Semua itu berkat hasil Pembinaan Teritorial dari Koramil 11/ Loano terutama Babinsa Sedayu Sertu Marjiyo kepada wilayah binaannya.

Wanti warga Dusun Wonosari Sedayu Sedayu mengatakan kami menyiapkan makan siang Anggota Satgas TMMD dari Koramil 11/ Loano bersama warga yang ikut bekerja merapikan jalan yang baru selesai di buat oleh Satgas

“Saat Program TMMD saya setiap hari menyiapkan makan siang sore termasuk pagi buat anggota Satgas dan warga

Lanjut Wanti mengungkapkan Walau saat ini Program TMMD telah usai, tetapi Warga Sedayu khususnya dan bersama Anggota Koramil 11/ Loano masih melaksanakan kerja bakti lanjutan untuk pembenahan dan merapikan hasil karya Anggota Satgas TMMD, makanya kami tetap akan ikut membantu walau hanya dengan menyiapkan makan ala kadarnya.

“Kami selalu siap membantu bapak-bapak Koramil Loano sampai kegiatan kerja bakti di desa kami selesai. Kami benar-benar senang sekali bisa membantu walau dengan sekedar menyiapkan makan.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Anggota Koramil 11/Loano Gencar Lakukan Komsos Pasca TMMD Berakhir

Purworejo — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo, ...