Antisipasi Gangguan Keamanan Koramil 06/Manyak Payed Bersama Polsek Manyak Payed Laksanakan Patroli Bersama

Aceh Tamiang
NewsHanter.com
Anggota Koramil 06/Manyak Payed bersama Kapolsek Manyak Payed menggelar Kegiatan Patroli bersama dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan kerawanan kejahatan di wilayah Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (04/12/21).

untuk menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang dimungkinkan akan mengarah kepada tindakan kriminal dan sabotase yang dapat mengganggu keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Manyak Payed, Koramil 06/Manyak Payed bersama Polsek Manyak Payed gelar patroli Bersama.

di tempat yang sama Danramil 06/Manyak Payed Lettu Inf Asroni mengatakan Adapun mahksud dan tujuan Patroli bersama ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat terutama pergerakan para pelaku Kejahatan dan Keamanan di Wilayah Kecamatan Manyak Payed,” jelas Lettu Inf Asroni.

Lebih lanjut Kapten Inf Asroni mengatakan patroli yang kita lakukan dalam upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan sebagai upaya menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif diwilayah Kecamatan Manyak Payed khususnya di tempat – tempat rawan yang sering dijadikan tindak kriminal di wilayah Kecamatan Manyak Payed,” pungkasnya.
(SAG08)

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Organisasi Relawan Anies P-24 DPD Aceh Tamiang Gelar Rapat.

    Aceh Tamiang NewsHanter.com Organisasi Relawan Anies P-24 Siang Tadi Gelar Rapat Internal Sekira Pukul ...