Home / uncategorized / Angkatan Muda Melanesia, Minta Militer Ambil Alih Pemerintahan
militer indonesia

Angkatan Muda Melanesia, Minta Militer Ambil Alih Pemerintahan

JAKARTA.Newshanter – Ratusan massa yang tergabung dalam Angkatan Muda Melanesia (AMM) menggelar aksi di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (05/04/2015). Mereka menuntut agar Jokowi segera mundur dari jabatannya sebagai Presiden RI.

Tidak hanya itu, mereka juga minta militer untuk mengambil alih pemerintahan, karena Jokowi sudah seperti boneka yang tidak bisa berdiri sendiri. Selain itu, mereka juga minta agar Ketua Umum PDI ditangkap.

“Jokowi cuma presiden boneka,” teriak orator aksi.

Menurutnya, Jokowi bukan boneka rakyat yang mengikuti keinginan rakyat. Jokowi lebih tepat disebut sebagai boneka Megawati.

Oleh karenanya massa juga mengkritik Megawati. Mereka menuding Megawati hanya mamanfaatkan popularitas Jokowi untuk menaikkan suara partainya dalam Pemilu 2014.

Selanjutnya, massa juga mengungkit mengenai kebijakan-kebijakan Megawati saat menjadi Presiden. Di antaranya seperti penjualan satelit Indosat ke Singapura dengan harga murah. Selain itu massa juga menyindir penjualan kapal tanker raksasa (very large crude carrier/VLCC) milik Pertamina serta kasus BLBI yang diduga merugikan negara Rp 650 triliun. (Teropongsenayan)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sosialisasi Saberpungli Personil Polsek Pangkalan Kuras

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Polsek Pangkalan Kuras lakukan sosialisasi sapu bersih pungutan liar ...