Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Anggota Yonif 405 Surya Kusuma, Ciptakan Kenangan Terakhir di TMMD Reguler Pekalongan

Anggota Yonif 405 Surya Kusuma, Ciptakan Kenangan Terakhir di TMMD Reguler Pekalongan

 

PEKALONGAN, Newshanter.com – Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan asal satuan Yonif 405 Surya Kusuma, Wangon, Kabupaten Banyumas, berjemur di lokasi talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Senin (13/4/2020).

Tentunya berjemur saat istirahat pengurukan bahu jalan di salah satu titik talud sepanjang 450 meter tinggi 1 meter.

Dibenarkan Serka Syamsuri, anggota Koramil 08 Bojong Kodim Pekalongan yang ditugaskan sebagai anggota tim jurnalistik TMMD Reguler, selain menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan instruksi Kesehatan Satgas TMMD Reguler, mereka mencoba menciptakan kenangan di hari terakhir bertugas di salah satu titik talud yang telah mereka bangun bersama masyarakat sepanjang 450 meter tinggi 1 meter.

“Mereka ingin saya abadikan di talud yang mereka bangun di samping Kandang Hamka. Mereka juga berharap terpublikasi ke media sosial bahwa mereka menyia-nyiakan waktu istirahat karena pekerjaan mereka telah selesai, dengan tetap bekerja menguruk tanah untuk membantu masyarakat,” ungkap Syamsuri.

Ditambahkannya, dengan berjemur, mereka juga telah melaksanakan anjuran Pemerintah di tempat tugas untuk meminimalisir terkena wabah virus corona/covid-19. (Aan)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...