Anggota Satgas TMMD Kodim Lamongan Rehap Lapangan Volly

Lamongan,- Satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan Didesa Solokuro Kec Solokuro Kab Lamongan, Penuh terus memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.
Selain itu Satgas TMMD bersama masyarakat Desa tebluru juga membangun lapangan bola volly sebagai sarana olahraga bagi karang taruna Desa tebluru.
Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Masyarakat Desa sekitar secara spontan ikut bekerja bersama dengan TNI membersihkan lapangan dan membuat Lapangn Volly yang lebih baik dari sebelumnya.
Keterangan yang disampaikan oleh Kepala Desa Tebluru bahwa lapangan ini dulunya sangat bagus, akan tetapi karena tidak dirawat, maka tumbuh rumput liar yang semakin rimbun, sehingga masyarakat khususnya para pemuda bila akan berolah raga bola voli sulit mendapatkan tempat karna lapangan yang tidak layak.
Diharapkan dengan diadakannya karya bakti Bakti ini lapangan bola Volly, dapat menciptakan keakrapan dan kebersamaan masyarakat dengan rakyat.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Aiptu Suheri Bantu Warga di Lokasi Banjir Bandar Sei Kijang

    PELALAWAN, NEWSHANTER.COM-Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aiptu Suheri, terus membantu warga untuk menyeberangi lokasi ...