Home / TNI / Anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati Gerebek Rame-Rame Tuntaskan Pekerjaan

Anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati Gerebek Rame-Rame Tuntaskan Pekerjaan

Pati- Dituntut serba cepat dan serba bisa adalah jiwa dari seorang Tentara, kecepatan serta kerjasama tim selalu terlihat disegala momentum kegiatan. Salah satunya adalah anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati. Minggu,(04/07/2021).

Program kegiatan TMMD Ke 111 yang diadakan oleh Kodim 0718/Pati, berupa pembangunan jalan desa yang berada di Desa Tamansari yang dilaksanakan sejak pertengahan bulan juni lalu, kini sudah mendekati rampung.

Banyaknya anggota TNI dan warga yang tergabung dalam upaya pembangunan perkerasan jalan dengan beton di Desa Tamansari, membuat proses pembangunannya terlihat begitu cepat, apalagi dengan gerebekan.

Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang ada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini dilakukan dengan penuh semangat oleh anggota TNI bersama-sama dengan warga.

ini terlihat dilokasi TNI bersama-sama warga yang sedang berjibaku dengan pekerjaan pembangunan dilokasi jalan desa di Desa Tamansari.

Surono(47), warga dukuh pandahan Desa Tamansari ini mengaku senang bisa bekerja sama dengan anggota satgas TMMD lainnya. Dia mengungkapkan rasa bangganya ketika bekerja.

“Sangat senang sekali dan bangga rasanya bisa kerja bareng-bareng sama bapak-bapak TNI, penuh semangat dan dedikasi yang tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan, apalagi sikap mereka yang tidak membedakan antar kami warga dengan anggota TNI, saya menaruh hormat terhadapnya,”Ujar Surono, disela waktu kerja.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST., Buka Acara Rapimda KNPI

Aceh Tamiang NewsHanter.com Wakil Bupati, Tengku Insyafuddin, ST., secara resmi membuka acara ...