Home / TNI / Anggota Satgas Pra TMMD Memotong Papan Untuk Pengecoran Tiang

Anggota Satgas Pra TMMD Memotong Papan Untuk Pengecoran Tiang

Pati- Proses pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -111 Kodim 0718/Pati yang dipusatkan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. tampaknya baru memasuki tahap awal pekerjaannya.

Sejumlah Satgas Pra TMMD dan Warga Desa Tamansari mulai mengerjakan pembangunan pada tahap awal, pada pagi tadi Namun beberapa unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) belum usai. Serda Ahmad Sujarwo tampak memotong papan dengan sebuah alat bantu pertukangan, gergaji.

Dalam kondisi apapun kami harus menjaga keselamatan tetap waspada dalam bekerja. Tentu saja resiko paling berat juga harus kita perhitungkan, melakukan pekerjaan di salah rumah penerima program RTLH pada Pelaksanaan Pra TMMD Reguler – 111 Kodim 0718/Pati. Senin (07/06/2021).

“Nyoto (49), Si Pemilik Rumah, juga tampak sibuk. Dia juga ikut terlibat membantu pekerjaan rehab tersebut Ya karena ini untuk rumh sendiri, saya harus ikut kerja. Karena Pak satgas Pra TMMD dan warga sudah sejak awal datang membantu pengerjaan rehab rumah saya,” ujar Nyoto

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

4 Successful Ways to make an impression on Any guy

Do you want to understand tips for winning throughout the guy you ...