Anggota DPRD Pelalawan Fraksi PKS Sumbangkan 1 Unit Lapangan Tenis Meja ke PWI Pelalawan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan dari Fraksi PKS, lakukan kunjungan silaturahmi di Kantor PWI Pelalawan, di Jalan Akasi Ujung Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (18/3/2021).

Kunjungan Anggota Dewan ke di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan ini, disambut baik oleh Ketua PWI Zulhamsyah,S.Sos bersama pengurus dan anggota PWI Pelalawan lainnya.

Abdullah yang menyebut kedatangannya di Kantor PWI Pelalawan dalam hal bersilaturahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan 1 unit Lapangan Tenis Meja.

Kepada Ketua PWI Zulhamsyah S.Sos dan Pengurus PWI lainnya. Berharap lapangan Tenis Meja ini dari saya Fraksi PKS, dapat diterima. Mudah-mudahan Lapangan Tenis Meja ini, bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan dalam menjaga dan meningkatkan kestabilan kesehatan di tengah situasi wabah Pandemi Covid-19 ini.
“Harapan saya, bantuan ini tidak dilihat dari segi nilai harganya. Akan tetapi, pemberian Meja Tenis ini, sebagai tenda kepedulian kami dari Fraksi PKS tentang kesehatan rekan-rekan wartawan yang ada di PWI Pelalawan,” ujarnya mengakhiri dengan melakukan serahterima bantuannya kepada Ketua PWI Pelalawan.

Diselah penyerahan bantu Lapangan Tenis Meja ini, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah,S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Abdullah, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan.

“Ketua PWI Pelalawan yang mewakili pengurus dan Anggota PWI Pelalawan, mengucapkan terima kasih atas pemberian 1 unit Lapang Tenis Meja ini oleh anggota Dewan Pelalawan dari Fraksi PKS. Semoga bantuan Lapangan Tenis Meja ini dapat termanfaat dalam peningkatan kesehatan menjelang pelantikan pengurus PWI baru 2020-2023 mendatang. Apalagi disituasi Covid-19 ini,” katanya mengakhiri.***(rls).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Selama Libur lebaran, Stasiun Lambuang Menjadi Incaran Wisata Kuliner bagi pengunjung

Bukittinggi, News Hanter.Com- Selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H, Stasiun lambuang yang berada ...