Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Ini, Apresiasi PT. CAS Salurkan Sembako

PELALAWAN, NEWSHANTER.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan Nasaruddin SH mengapresiasi kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit beroperasi di Wilayah Kecamatan Bandar Petalangan yakni PT. Cakra Alam Sejati (CAS) telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat disekitar perusahaan terkena dampak Corona (Covid-19).

Hal ini disampaikan Nasaruddin SH kepada newshanter.com, Selasa (11/5/2020) ketika ikut dalam memberikan bantuan kepada warga di desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan.

“Apresiasi dan terimakasih kami kepada PT. CAS yang telah membantu sembako sebanyak 130 Paket ke masyarakat desa Terbangiang Kecamatan Bandar petalangan. muda-mudahan sangat bermanfaat bagi warga yang dibantu”, katanya.

Selain itu, Nasar juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pelalawan agar ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Dalam situasi saat ini, semua perusahaan yang beroperasi di kabupaten Pelalawan hendaknya ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, baik itu berupa Alat Pelindung Diri (APD) maupun sembako”, tegasnya.***(ang).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...