Home / TNI / Kodim1308/LB / Anak Menentukan Maju Tidaknya Bangsa Ini

Anak Menentukan Maju Tidaknya Bangsa Ini

BANGGAI – Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman B, mengatakan tindakan personil Satgas TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) 107, untuk memberikan pengetahuan, terhadap anak baik itu mata pelajaran di sekolah, tata krama, dan juga bela Negara karena anak-anak merupakan harapan bangsa kita untuk menentukan maju tidaknya bangsa ini.

“Saya yakin, dengan mendidik dan menjaga mereka dengan baik, tentu akan mendapatkan masa depan yang baik pula bagi anak anak,” katanya.

Anak-anak merupakan harapan bagi bangsa untuk mengisi kemerdekaan. “kami rela untuk memberikan materi pelajaran lewat door to door. Ini tentu menandakan kalau TNI merupakan nafas bagi rakyat, sehingga kami tidak dapat dipisahkan,” Kata Dan SSK.

Kapten Inf Herman B menambahkan, sebagai orang tua di harapkan untuk aktif memberikan edukasi dan pelajaran untuk membentuk karakter yang baik anak sejak dini. “Saya berharap untuk orang tua yang memiliki anak-anak agar dapat menjaga daan mengawasi mereka karena anak-anak merupakan harapan bangsa kita untuk menentukan maju tidaknya bangsa ini. Saya yakin, dengan mendidik dan menjaga mereka dengan baik tentu akan mendapatkan masa depan yang baik pula bagi mereka,” ujarnya (*).

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...