Home / TNI / Kodim 0710/Pekalongan / Anak-anak Pantirejo Terfasilitasi Jalan Aspal TMMD Reguler Pekalongan Untuk Badminton

Anak-anak Pantirejo Terfasilitasi Jalan Aspal TMMD Reguler Pekalongan Untuk Badminton

 

PEKALONGAN, Newshanter.com –Itulah yang terjadi di Dukuh Pepedan RT. 02 RW. 01, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yakni anak-anak desa memanfaatkan jalan aspal hasil TMMD Reguler 107 Kodim Pekalongan untuk bermain bulu tangkis.

Jadi inilah bukti bahwa manfaat jalan bukan hanya sangat besar bagi mayoritas petani di Pantirejo, namun juga bagi anak-anak sebagai akses menuju sekolah dan tempat bermain mereka yang baru.

Jalan ruas I TMMD itu membentang sepanjang 1.950 meter lebar 3 meter dari Dukuh Pepedan menuju perbatasan dengan Desa Sidosari, yaitu desa tetangganya.

Disampaikan Kadus Pepedan, Nasichin (61), “Apa yang dilakukan anak-anak kami adalah luapan kegembiraan karena akses utama mereka menuju ke sekolah, SDN Pantirejo 01 di Dukuh Jlubang dan SDN Pantirejo 02 di Dukuh Sutosari, menjadi halus,” ungkapnya, Sabtu (18/4/2020).

Menurutnya juga, itulah ekspektasi dari anak-anak melihat jalan sepanjang 2,5 kilometer hasil TMMD di desanya kini berbanding terbalik dari sebelumnya.

Menurutnya juga, itu memang menjadi kesuksesan Satgas TMMD dalam membangun infrastruktur desa yang berimbas kepada minat olahraga. (Aan)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  PEKALONGAN, Newshanter.com –Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga ...