Home / breaking / Walikota & Wakil Walikota Pagaralam Melepas peserta pawai takbir keliling Idhul Adha 1440 Hijiriah

Walikota & Wakil Walikota Pagaralam Melepas peserta pawai takbir keliling Idhul Adha 1440 Hijiriah

Pagar Alam. Newshanter.com.Dalam kegiatan pelepasan peserta pawai takbir keliling dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, di Lapangan Eks. MTQ Gunung Gare, Sabtu malam (10/8/2019). di hadiri  WALIKOTA&WAKIL WALIKOTA,KAPOLRES KOTA PAGARALAM,KETUA DPRD,DAN PABUNG KODIM 05 WILAYAH PAGARALAM,MAJELIS TA’LIM,PESANTREN,SEKOLAH,HINGGA PENGURUS MASJID.

Ada pun Rute pawai takbir keliling ini dari Eks.MTQgunung dan berakhir atau finish di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara.

Sebelum pelepasan, terlebih dahulu diawali dengan pemukulan beduk oleh Walikota Alpian Maskoni Wakil Walikota Muhammad Fadli, Kapolres AKBP Tri Saksono Puspo Aji, Ketua DPRD Ruslan Abdul Gani dan Pabung Kodim 0405 wilayah Pagar Alam, Mayor Inf Darul Qutni,alipan maskoni juga menghibau “kepada seluruh peserta pawai untuk berjaga keselamatan selama di perjalanan mengikuti pawai takbir keliling ini,demi untuk tertib serta mematuhi aturan yg di tetapkan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar “ujar nya”

Kegiatan Pawai keliling dalam rangka memperingati hari raya idul adha ini diikuti oleh peserta dengan menggunakan kendaraan roda empat bak terbuka dan tertutup, yang berasal dari unsur SKPD, sekolah, Majelis Ta’lim, pesantren, hingga pengurus masjid, ikut memeriahkan pawai takbir keliling Pemkot Pagar Alam ini (Nando)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun
x

Berita Lain

Peringati Hari Rabies, Pemprov Sumsel Gelar Vaksinasi Hewan Gratis

Palembang,newshanter.com – Memperingati hari rabies sedunia (World Rabies Day) yang setiap tahunnya ...