Home / Lampung / Alhamdulillah PTS STIHPADA Dapat Peringkat III Dari Kemenristek L2Dikti Wilayah II

Alhamdulillah PTS STIHPADA Dapat Peringkat III Dari Kemenristek L2Dikti Wilayah II

Lampung,newshanter.com – Sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) Palembang yang fokus pembelajaran dibidang keilmuan hukum kepada mahasiswa, sudah menerapkan “Kampus Merdeka” yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (Kemenristek L2Dikti).

Dimana kampus kita mendapat penghargaan dari L2Dikti Wilayah II beberapa hari lalu bertempat diprovinsi Lampung, demikian terungkap dari Ketua STIHPADA Palembang Dr H Firman Freaddy Busroh, SH.,MHum.,CTL.

Dikatakan Dr Firman Freaddy Busroh, beberapa hari yang lalu kita diundang oleh Kepala L2Dikti Wilayah II untuk menghadiri rapat kerja untuk PTS dilingkungan L2Dikti Wilayah II yang diselenggarakan di Lampung. Perlu diketahui bahwa ruang lingkup kerja L2Dikti Wilayah II itu yakni Sumatera Selatan (Sumsel), Lampung, Bengkulu, dan Bangka Belitung (Babel), ujarnya.

Kemudian, didalam raker itu sendiri membahas mengenai tentang pelaksanaan program belajar merdeka kampus merdeka, mengenalkan aplikasi Manajemen Sistem Arsip Elektronik atau disingkat Missmonik, pemantauan jenjang jabatan Akademik Dosen, penguatan kerjasama L2dikti dan PTS melalui beberapa kegiatan akademik mendatang, dan pembagian penghargaan bagi PTS yg berprestasi, ungkapnya.

Masih menurutnya, alhamdulillah untuk kampus PTS STIHPADA Palembang mendapakan piagam penghargaan dengan Nomer : 400/LL2/HK/2021 dalam kelompok sekolah tinggi non kesehatan, aspek kelembagaan dan sistem informasi dilingkungan L2Dikti Wilayah II. Ini semua bentuk doa serta dukungan semua pihak baik yang terkait langsung dengan STIHPADA ataupun yang tidak terkait langsung didalamnya, katanya.

Lanjutnya, dengan adanya piagam penghargaan ini menunjukkan bahwa sekolah itu bisa bergengsi serta bisa mengharumkan nama kota tersebut secara tidak langsung, terlebih lagi bagi keluarga besar baik yayasan, ketua, wakil ketua, dosen, pegawai, dan civitas akademi yang ada di STIHPADA. Tanpa kalian semua apalah kampus kita ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas sumbangsihnya selama ini, bebernya.

Masih disampaikannya, piagam penghargaan ini langsung ditandatangani oleh Kepala L2Dikti Wilayah II. Kami juga ucapkan terima kasih kepada L2Dikti Wilayah II yang selama ini sudah sering membimbing kita agar bisa menjadi PTS yang baik. Dan kami juga ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Ini merupakan piagam penghargaan yang paling berharga buat keluarga besar PTS STIHPADA, jelasnya.

Ditambahkannya, untuk piagam penghargaan peringkat I diperoleh oleh, piagam penghargaan peringkat II diperoleh oleh, dan kita berada di peringkat ketiga. Alhamdulillah kita di peringkat III mengalahkan PTS lainnya. Ini merupakan prestasi kita semuanya, dan kedepan nanti kita akan terintegrasi dengan system STIHPADA untuk Missmonik, tegasnya.(ton)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Laga Persahabatan, Tim PWI Bersama Pemkab Pelalawan Bantai Tim Pemcam Pangkalan Kuras 2-0

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Pertandingan persahabatan antara PWI Pelalawan bersama Pemkab Pelalawan, diperkuat ...