Home / breaking / Aktris cantik Ardina Rasti Tampil Sebagai Disc Jockey (DJ) di RendeZvous Dine & Drink

Aktris cantik Ardina Rasti Tampil Sebagai Disc Jockey (DJ) di RendeZvous Dine & Drink

PALEMBANG -Newshanter.com- Lama tidak tampil di layar kaca, aktris cantik Ardina Rasti kini tampil kembali dalam dunia entertainment.

Namun kali ini wanita cantik yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ari Andika ini bukan tampil sebagai artis seni peran, melainkan sebagai seorang pemandu disko alias Disc Jockey (DJ)Sabtu (12/5/2018) dinihari.

Dalam Event Closing Party di RendeZvous Dine & Drink di Jalan Resident Abdul Rozak Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang,

Mengenakan pakaian abu-abu berbalut hiasan bling-bling, wanita cantik itu membius para pengunjung dengan aliran musik techno dibawakannya.

“Apa kabar Palembang,” ujar Ardina Rasti dari atas panggung menyapa pengunjung.

Para pengunjung yang semakin malam semakin memadati Rendezvous pun makin terbuai dengan hentakan musik disko dibawakan oleh wanita kelahiran 6 Januari 1986 tersebut.

Rasti mengaku ia sudah tertarik dengan dunia DJ sejak 2008 silam. Ia ternyata ingin mematahkan pandangan negatif publik terhadap profesi DJ. Rasti menegaskan agar publik tak memandang pekerjaan DJ sebelah mata.

“Suka DJ sejak lama sekitar tahun 2008, ya saya ingin mematahkan pandangan negatif orang terhadap profesi DJ,” ungkapnya.

Rasti mengaku belajar menjadi seorang DJ dari maestro DJ Indonesia yakni Riri Mestika. Dibawah arahan sang senior Rasti merasa sangat senang dan merasa tertantang untuk mengeluarkan bakat terbaiknya.

Musik elektronik pin bisa dibilang menjadi tantangan tersendiri bagi Rasti, apalagi dirinya ditantang untuk membuat lagu berbahasa Inggris.

“Saya mikir kalau tidak saat ini kapan lagi? Terlebih ketemu seseorang yang dapat disebut living legend, Mas Riri. Satu diantara DJ senior terhebat di Indonesia,” tegasnya.

Bobo selaku Management RendeZvous Dine & Drink mengatakan closing parti merupakan even jelang bulan puasa.

Dalam ajang tersebut pihaknya tak hanya menampilkan Ardina Rasti tetapi juga, Metafisi Band
asal Bandung serta Viany Chan Female DJ In Club.

“Acara ini dipersembahkan MLD Spot untuk Night Out bersama dengan Organized by Michael Production dan sebelumnya akan ada penampilan dari Metafisi Band asal Bandung serta Viany Chan Female DJ In Club,” katanya.(TS/fil)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolsek Bunut Dampingi Camat Dalam Kegiatan Pencegahan Karhutla

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM- Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP Dampingi Camat Bunut ...