Home / TNI / Kodim Tulungagung / Agus sampaikan Permohonan kepada Satgas, Mewakil Warga Desa

Agus sampaikan Permohonan kepada Satgas, Mewakil Warga Desa

Tulungagung – Bersyukur kepada Allah SWT merupakan ungkapan dari hati yang dalam dengan apa apa yang telah kita terima. Sehingga dengan keberhasilan TMMD selama Satu Bulan di Desa Ngepoh merupakan Ridho Allah, Karena dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Syukuran TMMD tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat yang ada di Desa Ngepoh, diantaranya di Lokasi, Rabat jalan, Mushola dan MCK umum. Dalam Syukuran tersebut hadir warga Desa Ngepoh laki –laki maupun perempuan hingga anak – anak, Tanpa terkecuali Sukarmi dan juga satgas TMMD yang bertugas di Desa Ngepoh Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung.

Agus tokoh masyarakat Desa Ngepoh, Kamis (30/7/20) menyampaikan,” Bantuan RTLH yang telah diberikan kepada warga kami termasuk sukarmi telah memberikan gairah kehidiupan yang sangat besar arti dan manfaatnya. Karena dengan rumah yang bersih dan rapi sekarang tinggal bagaimana mengembangkan ekonomi.”

Lanjutnya,” Kami juga minta maaf kepada seluruh satgas, kalau selama didesa ngepoh sikap dari warga kami kurang berkenan dihati Satgas.Tentunya permohonan maaf saya ini sudah mewakili dari seluruh warga Desa Ngepoh.Untuk selanjutnya kepada satgas bilamana suatu hari ingin berkunjung ke Desa Ngepoh kami membuka pintu selebar – lebarnya.”

Dengan hati yang paling dalam ia juga berharap semoga setelah pelaksanaan TMMD seluruh masyarakat menjadi masyarakat yang mandiri dan mampu untuk berdiri dikakai sendiri sehingga kedepanya menjadi desa yang sejahtera secara lahir batin. (*)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Berat Ditinggalkan Satgas TMMD

Tulungagung, – Dari tatapan mata sirun terlihat kebahagiaan yang tak terukur, suatu ...