Home / Advertorial / 45 Anggota DPRD Banyuasin Serap Aspirasi Rakyat

45 Anggota DPRD Banyuasin Serap Aspirasi Rakyat

Banyuasin,newshanter.com – Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin di enam Daerah Pemilihan melakukan reses menemui konstituen guna menyapa masyarakat mendengarkan secara langsung aspirasi rakyat.

Reses masa persidangan III itu digelar wakil rakyat mulai Selasa sampai Sabtu (18-21/8/2021), di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat.

Berbagai usulan disampaikan masyarakat, mulai dari minta perbaikan insfrastruktur jalan, jembatan, sarana pendidikan, sarana kesehatan, pertanian dan lainnya.

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH MSi mengatakan, agenda reses merupakan agenda penting untuk DPRD menyerap aspirasi serta mengawasi realisasi pembangunan dari pemerintah daerah.

“Reses ini juga untuk mengevaluasi capaian pemerintah selama ini, apakah itu sudah sesuai dengan laporan pertanggung jawaban yang disampaikan¬† atau tidak,” kata Minggu (22/8/2021).

Hasil reses nantinya akan dibawa dalam forum rapat paripurna. Setiap juru bicara per dapil akan menyampaikan apa saja temuan mereka selama di lapangan saat reses.

“Setiap usulan masyarakat akan diakomodir disampaikan ke instansi terkait dengan tetap memperhatikan skala prioritas untuk di realisasikan,”pungkasnya. (ADV/DPRD)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tak Sampai 1×24 Jam Kakak Adik Pelaku Pembunuhan di OKU Selatan Berhasil di Ringkus

OKU Selatan,newshanter.com – Bertempat di halaman Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan ...