Home / Nasional / Sumatera Barat / Sawahlunto / Kehadiran Rezka Oktoberia, Memberi Energi Positif Bagi Kader Partai Demokrat Sawahlunto

Kehadiran Rezka Oktoberia, Memberi Energi Positif Bagi Kader Partai Demokrat Sawahlunto

Sawahlunto, NewsHanter.com — Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat Dapil Sumbar II Rezka Oktoberia, berkunjung ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Sawahlunto yang terletak di Kampung Teler Kelurahan Pasar, Kecamatan Lembah Segar, Jumat (07/01).

Kedatangan Rezka disambut hangat oleh Ketua DPC Demokrat Sawahlunto, Weldison, anggota DPRD Sawahlunto dari Fraksi Demokrat Jhoni Warta, Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Sawahlunto Tania Mega Sari, dan pengurus DPC Partai Demokrat Sawahlunto lainnya.

Weldison dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dia sangat mengapresiasi Rezka Oktoberia yang telah menyempatkan diri mampir ke Sawahlunto, kota yang baru saja berulang tahun yang ke 17 tahun. Dirinya menyebut, kedatangan Rezka memberi energi positif kepada kader Partai Demokrat yang ada di Sawahlunto.

“Meski Kota Sawahlunto tidak termasuk daerah pemilihan dari Uni Rezka Oktoberia, namun silaturahmi ini akan terus kita jalin ke depannya, ada banyak hal bisa kita bagi untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Sawahlunto Tania Mega Sari dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kota Sawahlunto kepada Rezka Oktoberia, Deputi Operasi dan Kampanye Bappilu DPP Partai Demokrat sekaligus juga merupakan Ketua PDRI Provinsi Sumatera Barat.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Ketua PDRI Sumbar di Kota Sawahlunto ini bisa memberikan kontribusi positif bagi wanita politiknya,” ujarnya.

Rezka Oktoberia yang merasa haru dengan sambutan hangat tersebut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sawahlunto, Rezka memang sengaja datang ke Sawahlunto usai menghadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Pasaman Barat yang ke 17, Kamis (7/1) kemarin.

“PDRI adalah Perempuan Demokrat Republik Indonesia wilayah Sumatera Barat salah satu sayap Partai Demokrat yang diisi oleh kaum ibu-ibu dan peran wanita dalam percaturan politik sangat dibutuhkan, serta Partai Demokrat akan terus berjuang bersama-sama Wanita tangguh yang ada di Sawahlunto ini,” kata Srikandi Luak Limopuluah itu membakar semangat kader partainya.

Setelah bersilaturahmi, Rezka juga melantik dan menyerahkan SK kepengurusan DPC PDRI Kota Sawahlunto dan Ketua PAC se Kota Sawahlunto. Tak lupa, Rezka Oktoberia juga memberikan santunan berupa sembako kepada kaum duafa di Sawahlunto.

(***)

About redaksi Payakumbuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Di Sawahlunto terdapat 152 Pemilih Mengalami Keterbelakangan Mental

SAWAHLUNTO. Newhanter.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto Divisi Data dan Perencanaan ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC