Home / Ekonomi Bisnis / Opa Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama
Lobby Hotel OPA (Foto : RAF/ NHO)

Opa Hotel Rayakan Ulang Tahun Pertama

Palembang,newshanter.com – Opa Hotel merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan mengusung tema “The Magical of First Aniversary Opa Hotel Palembang” yang berlangsung di Ruangan Lounge Opa Hotel jalan Mayor Salim Batubara Kelurahan Sekip No. 168 Palembang, Minggu (6/12/2020).

General Manager Dra. Herlina, CHM mengatakan pada tanggal 6 Desember Opa Hotel Palembang tepat berusia 1 tahun. Baru selesai pandemi semua hotel lockdown. Kita juga sempat lockdown selama 3 bulan. Bulan Juni-Juli kita mulai new normal kembali. sesuai aturan dari pemerintah karena masih dalam pandemi jadi melaksanakan ulang tahunnya secara intens saja yaitu khusus karyawan.

“Dari kami untuk kami. di moment ini kami mengadakan foto kontes. Foto kontes ini awalnya dibuka untuk umum tapi diperjalanan kami mendapat telepon dari wartawan yang ingin ikut kontes juga akhirnya kami bikinkan juga dua kriteria untuk jurnalis dan umum,” ujarnya.

Ia menambahkan, hari ini adalah hari H nya acara hari ini dilaksanakan cukup sederhana intinya acara syukuran dengan memotong tumpeng dan kami memanggil pemuka agama untuk mendoakan hotel Opa omsetnya meningkat, kesejahteraan karyawan semakin sejahtera dan semoga dengan ulang tahun pertama ini kedepannya menjadi lebih sukses dari sebelumnya dan kami tetap patuh dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Hotel terdiri dari 5 lantai kamar kami rencana 88 kamar dan sudah siap jual dengan jumlah 51 kamar. Kita punya fasilitas swimming pool, sauna, fitnes, whirl pool (air panas dan dingin), nanti ada ruang meeting dan ballroom. Fasilitas di resto dari jam 06:00-10:00 ada breakfast untuk tamu hotel,” bebernya.

Lalu, Opa hotel menerapkan protokol kesehatan di pintu masuk disediakan rumah untuk desinfektan di setiap ruangan di hotel tersedia handsanitizer. Semua karyawan termasuk tamu diwajibkan memakai masker. Jika ada tamu yang tidak memakai masker atau lupa bawa masker pihaknya memberikan masker kepada tamunya.

“Alhamdullilah menjelang new normal makin meningkat dan sebagai rasa syukur kami di hari ulang tahun ini kami memberikan gratis breakfast untuk semua tamu yang menginap di hotel kami untuk ikut berbahagia,” tukasnya.

Opa hotel tersedia pilihan kamar yaitu deluxe room, executive room, dan premiere room. Untuk tarif masih diharga normal karena masih diawal Desember, harga dimulai dari Rp. 380 ribu sudah include breakfast untuk 2 orang. (vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar Hari ini, Diikuti Anak-anak Panti Asuhan Putra dan Putri

BANGKINANG KOTA,newshanter.com – Satreskrim Polres Kampar tetap konsisten menggelar Program Jumat Barokahnya, ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC