Home / breaking / Masih Belum Berakhir, Polsek Pangkalan Kuras Terus Laksanakan Operasi Yustisi Prokes

Masih Belum Berakhir, Polsek Pangkalan Kuras Terus Laksanakan Operasi Yustisi Prokes

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) Polsek Pangkalan Kuras hari ini (Selasa, 24/11/2020) di pimpin Panit Shabara Aiptu Mawardi.

Hal ini disampaikan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Bripka Marmin SH di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Selasa (24/11/2020).

“Hari ini menjadi pemimpin Operasi Yustisi, Aiptu Mawardi dan diikuti 5 Personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya,” katanya.

Tim melaksakan Operasi, dibeberapa tempat yang ramai dikunjungi masyarakat di Kelurahan Sorek Satu. Antara lain, Mandiri Swalayan, Bank BRI Unit Sorek dan Toserba Malaya.

Operasi dalam rangka pendisiplinan masyarakat masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) kali ini, terang Marmin tidak ditemukan pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Meskipun begitu, ujar dia pihak kepolisian Polsek Pangkalan Kuras akan terus melaksanakan Operasi Yustisi Prokes tersebut.

“Meskipun tidak ditemukan pelanggar, kita akan terus melaksanakan Operasi Yustisi karena Pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih mengancam,” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Taman Bunga Celosia Kembali Dibuka

Palembang,newshanter.com -Terinspirasi dari kebiasaan masyarakat saat ini yang suka dengan tempat yang ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC