Home / Aceh / SatresNarkoba Polres Langsa Lakukan Penangkapan Terhadap Empat Orang Pengedar Sabu

SatresNarkoba Polres Langsa Lakukan Penangkapan Terhadap Empat Orang Pengedar Sabu

Langsa
NewsHanter.com
Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 4 (empat) orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rachman, Senin (23/11/2020) Mengatakan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan penangkapan terhadap Empat Orang Tsk yang diduga selama ini berprofesi sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu.

Kronologi kejadian, awalnya pada hari Jumat,(23/10/2020) oleh agt Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penangkapan terhadap seorang Tsk sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu berinisial “R” Bin AA. Tsk ditangkap di pinggir jalan Gp. Jawa Kec. Langsa Kota saat akan melakukan transaksi jual beli Sabu, dan saat dilakukan pemeriksaan pada diri Tsk ditemukan Barang-bukti berupa 3 (tiga) paket Sabu dengan berat keseluruhan 9,25 Gram, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna biru, 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Revo warna merah hitam, No Pol BK 6948 ACJ.

Kemudian dilakukan pengembangan sekira pukul 15.30 Wib bertempat di pinggir jalan Gp. PB Blang Pase Kec. Langsa Kota berhasil ditangkap seorang Tsk yang telah menyerahkan Sabu berinisial “JN” Bin “I” serta di amankan Barang-bukti dari Tsk berupa 1 (satu) paket Sabu dengan berat 2,68 Gram, 1 (satu) unit HP merk Oppo warna putih.

Kemudian masih di TKP yang sama sekira pukul 17.00 Wib diamankan juga seorang Tsk yang diduga berperan sebagai kurir / perantara dalam jual beli Sabu yang berinisial “R” Bin “A” dari Tsk di amankan Barang-bukti berupa uang tunai sejumlah Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).

Selanjutnya dilakukan pengembangan sekira pukul 18.30 Wib bertempat di dalam rumah Gp. Sungai Pauh Pusaka Kec. Langsa Barat ditangkap seorang Tsk lainnya berinisial “R” Bin “S” saat dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya ditemukan Barang-bukti berupa 1 (satu) kaca pirek yang terdapat sisa Sabu dan 1(satu) set Bong.

Berdasarkan pengakuan dari keempat orang Tsk bahwa Sabu tersebut mereka dapatkan / beli dari seseorang yang berinisial “Y” (DPO).

keempat orang Tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses dan penyidikan lebih lanjut, sementara inisial “Y” (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa. (JAZ 007).

About Jaz NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Seorang pria Yang Masih “DPO” Ditangkap Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa

Langsa NewsHanter.com Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan penangkapan terhadap ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC