Home / TNI / Pasangan ‘Berani Pasti Aman’ Masih Menjadi Idola Emak – Emak

Pasangan ‘Berani Pasti Aman’ Masih Menjadi Idola Emak – Emak

WAY KANAN, Newshanter.com –
Pasangan yang memiliki jargon ‘Berani Pasti Aman’ masih menjadi idola kaum hawa di Kecamatan Gunung Labuhan. Sabtu 22/11/2020.

Kedatangan Raden Adipati Surya disambut emak – emak dibeberapa titik Kampung yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan.

Seperti halnya, ketika melakukan kampanye di Kampung Gunung Labuhan, Kampung Gunung Baru, dan Kampung Suka Negeri. Disambut antusias oleh emak – emak.

Calon Bupati Way Kanan No Urut 2. Raden Adipati Surya yang berpasangan dengan Ali Rahman, merupakan pasangan dari Petahanan, yang turut ikut dalam Kontestasi Pilkada di Kabupaten Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang.

Adipati pada saat melakukan kampanye yang didampingi oleh Nikman Karim Ketua DPRD dari Fraksi Demokrat Way Kanan, dan juga Anggota Dewan Fraksi PAN, dan, Ketua Pemuda Pancasila.

Dalam kampanyenya Adipati berharap, Kepada masyarakat simpatisan pendukungnya, agar tetap bersikap santun dalam menyikapi setiap perbedaan, sehingga tidak terjadi perselisihan di antara kita, harapnya.

Adipati juga memberi semangat dan mengajak masyarakat agar pada tanggal 9 Desember berbondong bondong ke TPS untuk memberikan hak suara dan mencoblos no urut 02.

“Ingat 9 Desember jangan lupa kita sukseskan bersama pilkada ini dengan datang ke TPS. Jika tidak suka dengan saya silahkan coblos pak Ali Rahman, jika tidak mau coblos pak Ali Rahman maka coblos saya. Jika tidak mau mencoblos saya dan pak Ali Rahman, maka coblos no urut 02 atau coblos baju warna hijau,” ucap Adipati.
(Indra)

About Damiri NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Babinsa Koramil 0801/10 Punung Karya Bhakti Pasca Longsor Batu.

Pacitan – Intensitas curah hujan yang tinggi diwilayah kabupaten Pacitan membuat beberapa ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2021 12:00 am UTC