Home / breaking / Tim Pos Lantas Pangkalan Lesung Resort Pelalawan Bagikan Masker dan Srtiker Keselamatan Secara Gratis

Tim Pos Lantas Pangkalan Lesung Resort Pelalawan Bagikan Masker dan Srtiker Keselamatan Secara Gratis

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Kepala Tim Pos Lantas Pangkalan Lesung Aipda Afrizal bersama anggotanya membagikan masker gratis dan pemasangan srtiker keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat, di Depan SPBU Pato Atap tepatnya desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau, Sabtu (31/10/2020).

“Kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka Ops Zebra lancang kuning tahun 2020 secara serentak di seluruh Indonesia, dimulai pada tanggal 26 Oktober lalu, akan pada tanggal 8 November 2020 besok”, ujar Aipda Afrizal kepada media ini.

Kegiatan ini, lanjutnya bertujuan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menjalankan aktivitas. Dengan cara memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan serta menjaga kesehatan.

Karena dengan menerapkan Prokes, kata Dia merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19) dan sesui juga dengan anjuran pemerintah dalam penanganan Pencegahan penyebaran virus tersebut yang saat ini belum berakhir.

“Dalam giat kali ini, selain bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, juga diharapkan kepada pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalulintas. Karena keselamatan itu milik bersama,” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

HIPMI Sumsel Gelar MUSDALUB

Palembang,newshanter.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel menggelar Musyawarah Daerah Luar ...