Home / Kota Palembang / Taruna Akpol Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Taruna Akpol Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Palembang,newshanter.com –  Dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) menggelar menggelar bakti sosial dengan tema “Taruna Pemuda Bersatu” serentak di seluruh Indonesia termasuk di Polda Sumsel, Kamis (29/10/2020).

Para taruna Akpol dari tingkat II, III dan IV mendatangi Panti Asuhan Nur Asiyah di Jl Basuki Rahmat, Palembang dan juga melakukan bakti sosial berupa pembagian alat pelindung diri berupa masker di simpang 5 Kantor DPRD Sumsel.

Adapun kegiatan dilaksanakan oleh seluruh taruna akpol serentak diseluruh Polda yaitu pembagian masker, pembagian sembako dan pembagian pakaian layak pakai.

Perwakilan Taruna tingkat 4 Dobi Hariyandri Pratama mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda taruna akademi kepolisian dengan tema Taruna Pemuda Bersatu.

“Kegiatan yang kami laksanakan adalah kegiatan bakti sosial dan juga pembagian masker serentak dilaksanakan di seluruh tanah air. Dari akademi kepolisian mendelegasikan seluruh taruna di masing-masing Polda,” ujarnya.

Dia menambahkan, Kami sebagai yang mendapat mandat akademi Kepolisian untuk dapat melaksanakan bakti sosial dan pembagian masker di Polda Sumsel. Kami memilih Panti Asuhan Nur Asiyah untuk melaksanakan sasaran bakti sosial kami berupa pakaian yang layak, juga beberapa sembako, dan masker.Kami sumbangkan untuk berbagi kepada anak yatim piatu di panti asuhan, tutupnya. (vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Beri Pembinaan di Sumsel, Sekjen Luncurkan Nomor Layanan Dumas Berbasis WA

Palembang,newshanter.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) Prof. ...