Home / breaking / Kapolsek Pangkalan Kuras Kembali Pimpin Operasi Yustisi Prokes

Kapolsek Pangkalan Kuras Kembali Pimpin Operasi Yustisi Prokes

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad kembali pimpin Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, Kamis (29/10/2020).

Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat masa adaptasi kebiasaan baru bersama Satpol PP Kabupaten Pelalawan ini dilaksanakan pada beberapa tempat. Antara lain, Planet Swalayan, Swalayan Mandiri dan Minimarket Alfamart.

“Kegiatan dilaksanakan, mendata masyarakat yang tidak memakai masker, pelanggar yang tidak memakai masker teguran secara lisan dan terakhir. Jika ditemukan lagi akan dikenakan sanksi berupa kerja sosial,” ujarnya Kapolsek Kompol Ahmad.

Tujuan dari Operasi Yustisi, cakapnya berharap kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Kita berharap masyarakat betul-betul menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas. Karena itu merupakan salah satunya cara pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) saat ini belum berakhir,” ujar Kapolsek ke newshanter.com.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Patroli Polsek Siak Hulu Kembali Tangkapi Pelaku Judi

SIAK HULU,newshanter.com – Tim Patroli Polsek Siak Hulu Polres Kampar kembali menangkapi ...