Home / breaking / Operasi Yustisi Polsek Pangkalan Kuras Dua Orang Diberikan Teguran Lisan

Operasi Yustisi Polsek Pangkalan Kuras Dua Orang Diberikan Teguran Lisan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) yang digelar oleh Polsek Pangkalan Kuras di wilayah hukumnya, mendapati dua orang pelanggar yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

Hal ini disampaikan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras, di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (27/10/2020).

“Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat masa adaptasi kebiasaan baru ini, tim menemukan 2 orang yang tidak menggunakan masker. Dan langsung diberikan teguran secara lisan, agar tidak mengulangi lagi,” ujarnya.

Operasi Yustisi kali ini, jelas Marmin dipimpin oleh Iptu Ms Faisal diikuti oleh lima Personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya.

“Tim menggelar di beberapa tempat yakni di Cucian Mobil, Planet Swalayan dan Pasar Baru serta Toko Baju May Store di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras,” jelasnya.

Kita berharap masyarakat betul-betul menerapkan Prokes dalam beraktivitas. Karena wabah virus Corona saat ini belum berakhir,” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sebanyak 230 0rang Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS) Se kota Bukittinggi jalani rapid Tes

Bukittinggi, News Hater.Com-Ratusan Pengawas Tempat Pemungutan Suara se Kota Bukittinggi lakukan rapit ...