Home / Lampung / Ali Rahman : Berdasarkan Data BPS Way Kanan, Angka Kemiskinan Mengalami Penurunan

Ali Rahman : Berdasarkan Data BPS Way Kanan, Angka Kemiskinan Mengalami Penurunan

WAY KANAN, Newshanter.com –
Calon Wakil Bupati Way Kanan dengan nomor urut 2, kembali menepis dengan data Badan Pusat Statistik (BPS) Way Kanan. Terkait angka pengangguran yang cukup tinggi di Kabupaten Way Kanan.

Rina Marlina Calon Wakil Bupati nomor urut 1, mengatakan tingkat pengangguran di Kabupaten Way Kanan masih tinggi. Ucapnya dalam debat yang digelar di GSG. KPU setempat, Rabu 28/10/2020.

Menurut Ali Rahman, berdasarkan data BPS, Kabupaten Way Kanan menduduki peringkat ke Lima dari beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung. Jelas Calon Wakil Bupati dengan nomor urut 2 tersebut.

Waktu tahun 2015 masih 3,35 dan tahun 2019 yakni 3,60, artinya penurunan angka penganghuran mencapai 0,07 dan ini berdasarkan data yang tidak bisa karang – karang (Rekayasa), terangnya, dalam debat.

Masih kata Ali Rahman, Kabupaten Way Kanan merupakan salah satu peringkat ketiga dari Kabupaten atau Kota yang mengalami penurunan tingkat pengangguran, untuk urutan pertama yaitu Kabupaten Pringsewu, peringkat ke dua Tulang Bawang Barat setelah itu Kabupaten Way Kanan. Bebernya yan diberi waktu dua menit sejak dimulainya bicara.
(Dam)

About Damiri NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Oknum Kadus Papan Asri, Diduga Pukul Warga nya Hingga Berdarah

LAMPUNG UTARA, Newshanter.com – Oknum Kepala Dusun (Kadus) di Desa Papan Asri, ...