Home / breaking / Sekda Kota Palembang Harapkan SP2J Dapat Meningkatkan PAD

Sekda Kota Palembang Harapkan SP2J Dapat Meningkatkan PAD

Palembang,newshanter.com – Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS) oleh PT. Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) terkait Rencana Kerja Anggaran Perusahaan Perubahan (RKAPP) 2020 yang dihadiri oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa serta Dirut SP2J Ahmad Novan, berlangsung di The Excelton Hotel, Selasa (27/10/2020).

Sekda kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan kegiatan RUPS adalah kegiatan yang biasa membahas beberapa permasalahan,legimitasi yang kuat. Jangan sampai salah melangkah.

“Adapun yang dibahas tadi adalah kaitan dengan program dan kegiatan SP2J kedepan termasuk di tengah Covid-19. SP2J saat ini terdampak akibat Pandemi Covid-19. Pendapatan jadi berkurang,”ujarnya.

Ia menambahkan, disisi lain baik pemerintah kota maupun DPRD ingin menginginkan ada pendapatan besar. Makanya kita coba pertimbangkan dan coba kita kaji lagi dari sisi mana ia menghasilkan pendapatan sehingga bisa mendongkrak pendapatan dari SP2J itu yang subtansi yang penting disana tadi.

“Sebelumnya normal jadi semenjak ada pandemi ini semua pendapatan menurun. Kami ada komitmen yang kuat dari direksi SP2J dan juga beberapa manager,” katanya.

Kiatnya dari sisi Sumber Daya Manusia sudah melaksanakan beberapa pelatihan, sudah melaksanakan studi banding ke tempat-tempat lain ini sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan semua. Dalam posisi sekarang tidak terlalu optimis tapi yang stabil dan standar-standar saja. Semoga kedepan bisa mensupport perusahaan daerah ini biar sehat dan mendapatkan penghasilan PAD nya lumayan besar kita dorong bersama-sama, harapnya. (vina)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Patroli Polsek Siak Hulu Kembali Tangkapi Pelaku Judi

SIAK HULU,newshanter.com – Tim Patroli Polsek Siak Hulu Polres Kampar kembali menangkapi ...