Home / breaking / Polisi Sektor Pangkalan Kuras Amankan diDuga Pelaku Penganiayaan

Polisi Sektor Pangkalan Kuras Amankan diDuga Pelaku Penganiayaan

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Satuan Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan menangkap seorang berinisial BS (21), yang diduga pelaku penganiayaan di Koridor RAPP KM 81 desa Kesuma Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras kepada awak media, Selasa (27/10/2020) mengatakan penangkapan berdasarkan laporan dari Benyamin Sihombing (Korban) dengan Nomor : LP/44/X/2020/RIAU/RES.PELALAWAN/SEK.PKL.KURAS pada tanggal 24 Oktober 2020.

Berdasarkan Laporan tersebut, Tim Opsnal yang dipimpin Panit II Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Brika D.P Batubara pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020, melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Ketika pelaku di ketahui sedang berada di Jalan Koridor RAPP KM 81 desa Kesuma, Tim langsung mengamankan beserta mengintrogasi pelaku.

Ketika di introgasi pelaku mengakui perbuatannya. Dan langsung diamankan ke Mapolsek Pangkalan Kuras untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dijelaskan Kapolsek, penganiayaan terjadi pada hari Jumat, 3 Oktober 2020) ketik itu pelaku mendekati korban yang lagi duduk-duduk. Tiba-tiba saja, pelaku mendekati korban. Namun korban langsung pergi, merasa tersinggung pelaku menanyakan kepada korban, ” Kenapa kau pergi, kau pikir aku gila ya ? dan korban tidak menjawab.

“Merasa kesal pelaku langsung memukul bagian wajah korban sebelah kanan sebanyak 4 kali. Hingga membuat wajah korban membiru dan membengkak.Tidak terima dengan hal itu, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polisi,” jelasnya.

“Sekarang pelaku telah diamankan, guna proses hukum lebih lanjut. Setelah dilakukan Ravid Tes Covid dan dinyatakan Non Reaktif,” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tim Patroli Polsek Siak Hulu Kembali Tangkapi Pelaku Judi

SIAK HULU,newshanter.com – Tim Patroli Polsek Siak Hulu Polres Kampar kembali menangkapi ...