Home / TNI / Kodim 0727/Karanganyar / Mbah Mikem Berpose di Depan Tugu Prassati TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar.
Mbah Mikem Berpose di Depan Tugu Prassati TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar.

Mbah Mikem Berpose di Depan Tugu Prassati TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar.

 

Karanganyar – Dengan gerobak nya Mbah Mikem (70)warga Dusun Trugo Desa Jatiwarno terlihat dengan gerobak berpose depan tugu prasasti TMMD dekat ladangnya.dia merasa senang diberikan jalan baru dan di buatkan tugu prasasti menambah keindahan jalan dan sawah mereka melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 yang dilaksanakan oleh Kodim 0727 Karanganyar melalui program TMMD.

Jalan yang dulunya sempit becek dak bisa di lewati gerobaknya kini sudah bisa di lewati setelah di bangun oleh TNI untuk membangun jalan dan jembatan Desa jatiwarno Walaupun dalam waktu hanya 30 hari dalam pengerjaannya, para TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ini memberikan yang terbaik terhadap rakyat desa Jatiwarno terutama para petani .

Dengan jadinya jalan baru , kegiatan Mbah Mikem mulai mudah dan ringan Terutama dalam hal pertanian dan juga bawa hasil panen yang dulu di panggul sekarang bisa dengan gerobak.

“kulo pengen di foto pak ngarep tugu” ujar nya.
Ia bahkan mengakui sekarang sudah tidak repot lagi membawa hasil pertanian dengan gerobak ” Matur nuwun pak Tentara kami bisa ke sawah dengan bawa gerobak dan bisa foto di jalan baru.(AL)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Danramil 02/Bonang Kapten Inf Triyono Hadiri Acara Syukuran HUT korpri ke 49

Demak – Danramil 02/Bonang Kodim 0716 Demak Kapten Inf Triyono Hadiri acara ...