Home / Ekonomi Bisnis / Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring Sosialisasikan Qris
Layanan QRIS - Sejumlah ASN Disnaker melakukan transaksi pembelian melalui scan QRIS pada acara Festival Kuliner ASN Qris Bank Sumsel Babel di Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (27/10/2020). layanan QRIS BSB ini berguna untuk memudahkan transaksi disaat masa pandemi. Foto : Rizki Ananda Febrian / NHO

Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring Sosialisasikan Qris

Palembang,newshanter.com – Bank SumSel Babel Cabang Jakabaring menggelarkan Festival Kuliner ASN Qris Bank Sumsel Babel di Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (27/10/2020).

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring, Andi Ramsalta mengatakan tujuan acara ini untuk mensosialisasikan pembayaran digital secara Qris. Bank Sumsel Babel telah melauncing Qris pada tanggal 19 Agustus 2020 lalu, yang dihadiri langsung oleh bapak Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

“Kami yang terakhir yaitu cabang Jakabaring jadi setiap cabang harus mensosialisasikan ke ASN untuk melakukan Qris ini. Kami menawarkan harga 6.300 berhubung kami akan melaksanakan ulang tahun Bank Sumsel Babel yang ke-63 jadi kami pakai 63. Yang akan jatuh pada tanggal 6 November nanti,” ujarnya.

Tenant yang ikut berpartisipasi dalam festival kuliner ini adalah nasabah yang sudah berkerjasama dengan Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring pemberian diskon dari tenant.

“Ada 10 tenant yang ikut berpartisipasi semaunya nasabah kami, berhubung tempatnya terbatas jadi tidak semua yang ikut. Di Opi Mall juga sudah menggunakan Qris kami semua yang dijual di luar Opi Mall seperti yang menjual minuman juga sudah menggunkan Qris,” katanya.

Bank Sumsel Babel akan terus bersosialisasi untuk mempermudah pembayaran tanpa menggunakan uang tunai tetapi menggunakan terus dengan menggunakan pembayaran digital.

“Aplikasinya Bank Sumsel Babel yaitu mobile Banking, sms banking nanti disitu tercantum ada Qris Bank Sumsel Babel. Dia menambahkan di Palembang itu ada 4 cabang yaitu cabang A Rivai, Cabang Atmo, Cabang Syariah dan cabang Jakabaring. Cabang jakabaring selama ini tidak dikenal bisa orang mengenal di Jakabaring adalah kantor pusat padahal di lantai 1 dan 2 kami menerima operasional untuk pengambilan uang, pinjaman,” pungkasnya. (vina)

Layanan Mobil Keliling – Bank Sumsel Babel menyediakan mobil layanan keliling guna mengaktifkan QRIS BSB pada festival Kuliner ASN QRIS BSB di halaman kantor Disnaker, Selasa (27/10/20). Foto : Rizki Ananda Febrian / NHO

 

Scan Barcode – Dua Orang Pedagang tengah menunjukkan Barcode kepada pembeli untuk membayar pembelian non tunai melalui QRIS BSB, di masa pandemi ini Bank Sumsel Babel Memudahkan pembeli untuk betransaksi cukup dengan melakukan Scan Barcode. Foto : Rizki Ananda Febrian / NHO

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pembukaan Pameran Keliling Museum Negeri Sumsel

Palembang,newshanter.com – Pembukaan Pameran Keliling Museum Negeri Sumatera Selatan dengan tema “Menelusuri ...