Home / breaking / Curah Hujan Tinggi, Polsek Pangkalan Kuras Tetap Rutin Antisipatif Karhutla

Curah Hujan Tinggi, Polsek Pangkalan Kuras Tetap Rutin Antisipatif Karhutla

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Meskipun Insensitas curah hujan tinggi beberapa bulan belakangan ini, Jajaran Polisi Sektor Pangkalan Polsek Pangkalan terus gencar melakukan giat Antisipatif kebakaran yang terjadi di wilayah hukumnya, Senen (26/10/2020).

Giat Antisipatif tersebut dilakukan dengan berpatroli dan menyebarkan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar lahan dan hutan.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit II Binmas Polsek Pangkalan Kuras Bripka Marmin SH mengatakan kegiatan antisipatif karhutla kali ini dipimpin Ps Kanit Provost Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Hi. Tarigan diikuti tiga personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya.

“Tim melaksakannya dengan berpatroli ke lokasi yang rawan terjadinya kebakaran. Selain itu juga, tim juga menyebarkan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan rutin ini, lanjut Marmin langit Pelalawan tetap biru dan bebas dari asap.

“Semoga kedepannya, tidak ada lagi kebakaran terjadi. Dan langit Pelalawan tetap biru bebas dari asap seperti harapan kita bersama,” tandasnya.***(ang).

About Era NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Sempat Diamankan Warga, Pelaku Narkoba ini Diserahkan ke Petugas Kepolisian Polsek Tapung Hulu

TAPUNG HULU,newshanter.com – Seorang pelaku narkoba diamankan warga disebuah warung es dawet ...