Home / TNI / Kodim 0727/Karanganyar / Akses Jalan TMMD Reguler 109 Jatiwarno Tak Hanya Dinikmati Warga Setempat, Namun Dari Desa Tetangga Juga Ikut Merasakan.

Akses Jalan TMMD Reguler 109 Jatiwarno Tak Hanya Dinikmati Warga Setempat, Namun Dari Desa Tetangga Juga Ikut Merasakan.

Akses Jalan TMMD Reguler 109 Jatiwarno Tak Hanya Dinikmati Warga Setempat, Namun Dari Desa Tetangga Juga Ikut Merasakan.

Karanganyar – Tak hanya masyarakat desa setempat yang merasakan dari hasil program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar, Sekarang penjual-penjual keliling merasa di untungkan dengan pembangunan program TMMD Reguler di desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

Mereka nampak senang dan gembira,berjualan keliling didesa setempat sekarang sudah lancar jalannya dan bisa membawa dagangan lumayan banyak.

Adalah Alex (38) pedagang keliling es cincau dari Desa tetangga mengungkapkan semenjak jalan penghubung dusun sonosari-dusun trugo sudah jadi, omset dagangannya saya tambah serta untungnya juga lumayan,akses jalan lancar dan enak,memang mantap pak tentara,terimakasih banyak,Ucapnya..(AL)

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kekayaan Alam di Kabupaten Way Kanan, Berpotensi Ciptakan Lapangan Kerja Baru

WAY KANAN, Newshanter.com – Destinasi Curup Kenanga salah satu wisata alam di ...